Giroud Berhasil Cetak Gol, Matuidi Merasa Bangga

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Blaise Matuidi mengaku bangga terhadap Olivier Giroud karena berhasil mencetak gol kemenangan Prancis di partai melawan Belanda, (10/9). Gol Giroud di menit ke-75 sudah cukup bagi Prancis untuk mengunci kemenangan perdananya di ajang Nations League.

Gol ini merupakan yang ketiga bagi Giroud untuk timnas Prancis di tahun 2018. Gol terakhit yang ia ciptakan untuk Les Bleus terjadi partai persahabatan melawan Republik Irlandia pada bulan Mei silam.

“Gol dari Olivier berhasil membawa kami meraih kemenangan. Saya senang karena ia akhirnya mampu mencetak gol. Olivier selalu bekerja keras di setiap pertandingannya dan gol ini menjadi hadiah yang manis untuknya,” kata Matuidi dilansir dari laman resmi UEFA.

Selain memberikan komentar mengenai gol Giroud, Matuidi juga memberikan pendapatnya mengenai kemenangan Prancis. Menurutnya, rekan-rekannya di atas lapangan berhasil menunjukkan mental juara meskipun mengalami kelelahan.

“Kami berhasil menunjukkan mental juara setelah Belanda menyamakan kedudukan. Kami juga sedikit kelelahan meladeni permainan dari Belanda. Namun, kami berhasil memastikan kemenangan di hadapan ribuan suporter yang hadir di sini,” tegas gelandang milik Juventus itu.

Blaise Matuidi - Olivier Giroud - Prancis
uefa.com

Pemain 31 tahun itu juga memiliki andil besar atas kemenangan tim Ayam Jantan atas Belanda. Ia berhasil mencetak 1 assist di partai ini. Umpan gemilangnya berhasil diselesaikan oleh Kylian Mbappe untuk mencetak gol pertama dari skuat asuhan Didier Deschamps di partai ini.

Comments
Loading...