Giroud: Prancis Tunjukkan Tekad Kuat

47

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Timnas Prancis, Oliver Giroud, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Timnas Belanda. Ia menilai Tim Ayam Jantan pantas menang di laga tersebut.

Timnas Prancis menang 2-1 atas tamunya Belanda pada lanjutan pertandingan Nations League di Stade de France, Senin (10/9/2018) dinihari WIB. Gol Les Bleus pada laga ini dilesakkan Kylian Mbappe dan Giroud, sementara gol Belanda dicetak Ryan Babel.

“Ini tidak mudah. Selalu sulit untuk kembali sebagai juara dunia, tetapi kami ingin memenangkan pertandingan pertama kami setelah Piala Dunia di kandang,” kata Giroud seperti dilansir Soccerway.

“Sebelumnya, kami juga telah mengklaim poin bagus di Jerman. Kami menunjukkan tekad sepanjang waktu sampai akhir dan itu bagus. Kerja keras kami membuahkan hasil,” Giroud menambahkan.

Giroud tampil sebagai pahlawan pada menit 74. Menerima umpan silang Benjamin Mendy, Giroud melepaskan tendangan voli yang menembus pengawalan Jasper Cillessen.

Getty Images

Itu adalah gol pertama Giroud untuk Prancis dalam 10 pertandingan internasional, sejak terakhir kali mencetak gol ke gawang Irlandia di laga uji coba pada Mei silam. Dengan gol tersebut, Giroud kini telah mengoleksi 32 gol dalam 83 caps bersama Prancis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.