Griezmann: Tidak Ada Saya di Nominasi FIFA Itu Memalukan

67

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann buka suara tentang nominasi FIFA The Best Men’s Player Award. Dari ketiga nama yang terpilih, tidak ada nama dirinya di tiga nominator dianggap penyerang Atletico Madrid itu sebagai keanehan. FIFA sendiri memastikan tiga nama nominator adalah Luka Modric, Mohamed Salah, dan Cristiano Ronaldo.

“Tidak adanya saya di nominasi FIFA adalah sesuatu yang memalukan. Nominasi itu dibuat oleh FIFA dan Piala Dunia adalah turnamen FIFA di mana Prancis menjadi juara. Tidak adanya pemain Prancis di nominasi tersebut sungguh tidak masuk akal,” ujar Griezmann dikutip dari wawancara eksklusifnya bersama L’Equipe.

Tidak adanya nama Griezmann di tiga besar nominator FIFA The Best memang aneh. Dibanding Mohamed Salah yang tidak memenangkan trofi bergengsi, nama Griezmann tentu lebih layak. Musim lalu, ia menggondol trofi Liga Europa di mana Grizzi cetak dua gol di final. Selain itu, dia melengkapi musimnya dengan trofi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Griezmann
Foto: yahoo.sport.com

Griezmann pun tidak menutupi bahwa Ballon d’Or merupakan sesuatu yang ingin ia rengkuh.

Ballon d’Or? Trofi itu adalah penghargaan tertinggi untuk pesepak bola dan saya percaya saya selangkah lebih dekat dengan itu. Sebuah kehormatan kalau saya bisa memenangi itu suatu saat. Saya tidak percaya tidak adanya nama saya di nominasi FIFA adalah ketidakadilan, tapi saya ingin mengingatkan orang sesuatu. Saya memenangi trofi dan berperan penting di perjalanan meraih trofi itu bersama klub dan timnas,” tutup eks penyerang Real Sociedad itu.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.