Griezmann Pakai Sepatu Beda Sebelah Saat Hadapi Uruguay

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann kembali menunjukkan rasa hormatnya kepada Uruguay. Pada pertandingan persahabatan yang akan digelar di Stade de France, Rabu (21/11) besok, ia akan memakai sepatu beda sebelah.

Ketika menyingkirkan Luis Suarez cs dari Piala Dunia 2018 lalu, Grizzy datang ke konferensi pers dengan bendera matahari di punggungnya. Tidak hanya itu, saat pertandingan pun, ia tidak merayakan golnya ke gawang Fernando Muslera.

Khusus pertandingan besok, Puma akan memberikan sepatu edisi khusus kepada Grizzy. Nantinya, kedua sepatu tersebut akan dihiasi masing-masing bendera Uruguay dan Prancis. Tentu hal ini akan menambah semangatnya ketika bermain.

Pewarta AFP, Tom Williams mengumumkan langsung kabar ini lewat Twitter pribadinya. Ia pun yakin Grizzy akan menyukai desain yang ditawarkan Puma, sebagai pemasok perlengkapan pribadi untuk sang pemain.

“Sentuhan manis untuk sepatu Griezmann dari Puma dengan bendera Uruguay. Negara yang ia sukai,” katanya. Ada alasan mengapa pemain berusia 27 tahun itu sangat menyukai negara kelahiran Luis Suarez.

Dalam sebuah wawancara, ia merasa memiliki hutang budi kepada beberapa orang asal sana pada awal karier sepak bolanya. Itulah alasan ia tidak melakukan selebrasi ketika mencetak gol di Piala Dunia.

“Aku menghormati orang-orang yang pernah membantuku. Selain itu, ada banyak rekan setimku di sana jadi sepertinya tidak melakukan selebrasi bukanlah sesuatu yang aneh. Semua orang tahu mereka tim kuat,” tutup Griezmann.

Comments
Loading...