Hanya Bale yang Menyamai Level Ronaldo dan Messi

Football5star.com, Indonesia – Christian Eriksen menyebut hanya ada satu nama yang bisa menyamai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Nama itu adalah Gareth Bale.

Kedua pemain akan saling bertarung di atas lapangan dalam lanjutan UEFA Nations League. Di pertandingan pertama yang digelar di Ceres Park, Denmark. Saat itu, Tim Dinamit menang dengan skor 2-0 lewat dua gol dari gelandang Spurs, Eriksen.

“Dia top, pemain top. Tak ada pemain yang menyamai Messi ataupun Ronaldo, namun dia (Bale) berada di kelompok yang sangat sangat dekat di belakang mereka,” ungkap Eriksen dikutip Football5star dari FOX Sport Asia.

Tak mudah menurut Eriksen bagi pemain bisa bertahan lama di Real Madrid, dan ketika Bale mampu bertahan lama di Madrid, artinya ia menunjukkan kelasnya di Spanyol. Bale pindah dari Tottenham Hotspur pada 2013 dan hingga kini, ia masih bertahan di sana.

“Dia telah bermain di Real Madrid untuk waktu yang lama dan ia bermain sangat bagus. Bahkan untuk membandingkan dia dengan Messi ataupun Ronaldo, cukup tunjukkan permainan ia di Madrid,” tambahnya.

Gareth Bale - Ryan Giggs - Timnas Wales
Eurosport

Penampilan apik Bale tak hanya ia tunjukkan di level klub, Eriksen mengapresiasi performa mantan bek kiri Spurs tersebut di Wales. Baginya, Bale mampu tampil bagus di level klub dan Internasional.

“Bale adalah seseorang yang selalu memberikan sesuatu yang lebih. Ia melakukannya untuk tim manapun. Dia sangat cepat dan bisa menggaransi terciptanya gol. Sepak bola membutuhkan gol dan dia bisa melakukannya,” pungkasnya.

Comments
Loading...