Harry Kane Tak Terbiasa Bermain Tanpa Penonton

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bomber Inggris, Harry Kane tak terbiasa dengan bermain tanpa dukungan para penonton. Kondisi tersebut harus ia lakoni saat Three Lions menghadapo Kroasia pada matchday kedua UEFA Nations League di Stadion Rijeka, Sabtu (13/10/2018).

Kroasia harus menggelar laga kandang mereka tanpa penonton akibat hukuman dari FIFA. Sanksi tersebut diberikan setelah simbol swastika muncul di lapangan sebelum pertandingan kualifikasi Euro 2016 versus Italia di Split, Juni 2015.

Harry Kane - Inggris - UEFA Nations League

Meski terasa aneh bermain tanpa dukungan penonton, Harry Kane mengaku Inggris bermain apik pada pertandingan tersebut. Sejatinya Three Lions bisa saja menang di laga yang berakhir dengan skor kacamata tersebut jika saja sundulan Penyerang Tottenham Hotspur itu tak mengenai mistar gawang.

“Itu terasa aneh – jelas tidak ada yang terbiasa bermain tanpa penonton. Kami bermain bagus. Kami menciptakan beberapa peluang bagus dan jika kami sedikit lebih klinis, kami akan memenangkan pertandingan,” kata Harry Kane seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Sabtu (13/10/2018).

Lebih lanjut ia juga berbicara tentang perubahan taktik pada pertandingan tersebut. Kali ini Manajer Inggris melakukan eksperimen dengan menggunakan formasi 4-4-2.

“Ini benar-benar membantu kami jika tanpa menguasai bola. Hanya menempatkan tubuh di sekitar lapangan dan menyamai mereka. Mereka adalah tim yang bagus dan mencoba untuk menyulitkam tetapi kami melakukannya dengan baik, di babak kedua,” pungkasnya.

Comments
Loading...