Hazard Dukung Modric Jadi Pemenang Ballon D’Or

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan bahwa Luka Modric merupakan sosok yang paling tepat untuk menjadi pemenang Ballon D’Or tahun ini. Menurutnya, kegemilangan Modric di ajang Liga Champions dan Piala Dunia sudah cukup baginya untuk membawa pulang gelar Ballon D’Or tahun ini.

Tahun ini, Modric memang tampil menggila bersama Real Madrid dan Timnas Kroasia. Ia berhasil membawa El Real menjadi juara Liga Champions untuk kali ke-3 secara beruntun. Selain itu, ia juga mampu membawa timnas Kroasia melaju hingga ke babak final Piala Dunia 2018.

Modric - Hazard - Ballon D'Or
Zimbio

Kedua pencapaian tersebut membuatnya dianugrahi gelar Pemain Terbaik di tahun 2018 oleh FIFA. Di ajang Ballon D’Or tahun ini, pemain 32 tahun itu kembali menjadi unggulan untuk kembali menjadi pemenang.

“Saya rasa, saya tak akan memenangkan gelar tersebut tahun ini. Luka Modric menjadi pemain yang pantas menjadi pemenang di tahun ini,” ungkap Hazard dikutip dari Eurosport.

“Sebenarnya ada beberapa pemain yang pantas menjadi pemenang. Salah satunya adalah Raphael Varane yang berhasil menjadi juara Liga Champions dan Piala Dunia. Namun, saya rasa Modric akan menjadi pemenang tahun ini karena penampilan gemilangnya di Liga Champions dan Piala Dunia,” sambung pemain timnas Belgia itu.

Penyelenggara ajang bergensi ini, France Football akan mengumumkan pemain yang menjadi pemenang pada 3 Desember mendatang. Pemenang dipilih dari pemungutan suara yang dilakukan oleh jurnalis sepak bola di seluruh dunia.

Comments
Loading...