Ibrahimovic Bakal Akhiri Karier Bersama Klub Mesir?

73

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Baru semusim memperkuat LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic nampaknya tak akan lama berseragam klub asal Major League Soccer tersebut. Kabar terkini menyebutkan bahwa bintang sepak bola asal Swedia itu bakal melanjutkan karier di Mesir.

Ibrahimovic
@LAGalaxy

Kontrak Ibrahimovic bersama La Galaxy sejatinya baru akan berakhir pada Desember 2020 mendatang. Akan tetapi, Fourfourtwo menyebutkan bahwa eks penggawa Timnas Swedia itu akan bergabung dengan klub asal Mesir, Pyramids FC.

Hingga saat ini baik klub yang bermarkas di Stadion 30 Juni tersebut atau La Galaxy belum memberi keterangan pasti tentang pemain tersebut. Namun jika proses transfer tersebut rampung maka hal tersebut cukup menghebohkan dan bisa jadi klub itu jadi yang terakhir baginya.

Pasalnya Ibrahimovic kerap menjadi sorotan media massa dan publik meski tak lagi berada di masa keemasan. Di sisi lain nantinya Pyramids juga akan menjadi klub ke-12 yang pernah dibela oleh penyerang berusia 36 tahun tersebut.

Ibrahimovic meniti karier profesionalnya bersama Malmo FF pada Juli 2001 lalu. Setelah itu ia berkelana di berbagai klub top Eropa macam Ajax, Inter Milan, Juventus, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, hingga Manchester United.

Selama memperkuat berbagai klub papan atas tersebut Ibrahimovic selalu menyumbangkan trofi. Meski demikian, pemain bertubuh jangkung itu belum sekali pun merasakan manisnya mengangkat piala Liga Champions.

Prestasi individu Ibrahimovic juga mengagumkan, total ia pernah menjadi pesepak bola terbaik Swedia sebanyak 13 kali. Selain itu pemain yang kerap mencetak gol dengan tendangan kalajengking itu juga pernah menjadi lima kali top skorer di Serie A dan Ligue 1.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.