Ibrahimovic: Lebih Masuk Akal Aku ke Milan, Bukan Wenger

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic, memberikan pandangannya soal rumor Arsene Wenger merapat ke AC Milan. Menurutnya, hal tersebut sangat sulit terwujud karena yang bersangkutan baru saja menikmati masa rehat setelah mundur dari Arsenal.

Ibrahimovic menambahkan, lebih masuk akal jika dirinya yang dikaitkan dengan tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut. Pemain asal Swedia tersebut juga menganggap Wenger bukan pribadi yang menyukai tantangan. Terbukti dirinya bisa bertahan lebih dari dua dekade di Arsenal.

“Sepertinya lebih mudah menganggap aku yang akan kembali ke sana daripada Wenger. Aku tidak yakin dia akan pergi ke Italia untuk mengambil tantangan tersebut karena menangangi Milan bukan sesuatu yang mudah,” katanya seperti dikutip dari L’Equipe.

Pernyataan tersebut secara tidak langsung seakan mengirimkan kode dirinya akan kembali ke Milan. Beberapa musim lalu, ia sempat berada di sana selama dua musim dan berhasil menyumbangkan scudetto pada musim 2010/11 sebelum memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain.

thesun.co.uk

Beberapa waktu lalu, Wenger secara terang-terangan memastikan bahwa kabar tersebut hanyalah berita bohong semata. Hingga kini, dirinya memang belum memutuskan ke mana akan berlabuh. Meski sempat berujar akan segera kembali melatih kembali.

Saat ini, Ibrahimovic tengah membela klub asal Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Dirinya sudah mencetak 22 gol dari 27 pertandingan di semua ajang musim ini. Anak asuh Dominic Kinnear menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Wilayah Barat dengan 48 angka.

Comments
Loading...