Zlatan Puji Penampilan Rooney di MLS

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penampilan apik Wayne Rooney mendapatkan pujian dari Zlatan Ibrahimovic. Rooney datang ke Major League Soccer (MLS) dan bergabung dengan DC United dari klub Inggris, Everton.

Sebelum kedatangan Rooney pada pertengahan musim MLS, DC United hanyalah klub medioker yang terjerembab di zona degradasi. Namun setelah ia datang, DC United menembus zona Play-Off. Yang terbaru, DC United menang dengan skor 1-0 dari Toronto yang satu-satunya gol dicetak oleh Rooney.

Mantan pemain Manchester United ini telah bermain sebanyak 18 kali untuk klub yang bermarkas di Audi Field, Washington. Dari 18 kali pertandingan itu, pemain yang pernah melakukan operasi plastik itu mencetak sepuluh gol dan memberikan enam assist.

“Saya pikir sejauh ini dia melakukan sesuatu yang fantastis. Dia bisa mengubah tim yang ia datangi dan dapat meraih hasil yang maksimal,” ujar Ibrahimovic dikutip Football5star dari Sky Sport.

“Sebelum dia datang, mereka (DC United) mendapatkan hasil yang berbeda. Tapi dia bermain baik, mencetak gol, dan itulah Rooney yang sesungguhnya,” ungkapnya memuji penampilan pemain yang kerap dipanggil Wazza tersebut.

Kedua pemain ini pernah bermain bersama di Manchester United. Tak heran jika Ibrakadabra mengetahui kualitas mantan rekan satu timnya.

“Saya tidak perlu menjabarkan apapun soal dia. Semua orang tahu Rooney dan mereka tahu kualitasnya, jadi sekarang tinggal dia yang harus memainkan pertandingan dan membuktikan itu,” tegas Ibra.

Comments
Loading...