Icardi Ingin Buktikan Diri di Timnas Argentina

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi akhirnya kembali berseragam Timnas Argentina. Ia mengaku semringah dengan kesempatan yang diberikan pelatih Lionel Scaloni. Kapten Inter Milan ini pun menegaskan ingin membuktikan diri bersama negaranya.

Ini adalah pemanggilan pertama Icardi sejak Januari lalu. Cedera yang sempat menghambat performanya musim lalu membuat namanya terpinggirkan dari skuat Argentina di Piala Dunia 2018.

Walau begitu, mantan penggawa Sampdoria itu tidak pernah menyerah untuk memperjuangkan tempatnya bersama timnas. Absennya beberapa bintang seperti Lionel Messi dan Paulo Dybala pun ingin dimanfaatkan untuk menarik perhatian Scaloni.

@Argentina

“Saya akan selalu ada jika dipanggil dan saya ingin memberi contoh yang baik untuk Argentina. Saya di sini untuk membuktikan diri dan ingin melakukan sesuatu. Scaloni terus menunjukkan saya sebagai pemain penting dan itu membuat saya ingin mencapai sesuatu yang hebat,” kata Icardi kepada TyC Sports, Jumat (7/9/2018).

Terkait tidak dibawanya ke Rusia lalu, suami Wanda Nara itu mengaku sudah melupakan hal tersebut. Ia juga tidak menaruh dendam pada Sampaoli yang telah menyia-nyiakan bakatnya.

“Saya sudah melupakan kritik di masa lalu. Sekarang waktunya untuk menunjukkan kepada orang-orang Argentina sesuatu yang terbaik dari saya. Saya tidak bertanya kenapa tidak dibawa ke Piala Dunia. Itu memang sudah keputusan yang harus dibuat pelatih dan seperti itulah kenyataan yang harus saya terima,” tutupnya.

Comments
Loading...