Icardi Sudah Menantikan Gol Perdana untuk Argentina Sejak Lama

Football5star.com, Indonesia – Kepercayaan yang diberikan pelatih Argentina, Lionel Scaloni, tidak disia-siakan Mauro Icardi. Ia berhasil mencetak gol perdana bersama timnas saat mengalahkan Meksiko 2-0.

Gol Icardi tercipta pada menit kedua pertandingan. Ia berhasil melewati dua pemain Meksiko sebelum menceploskan bola ke gawang.

Usai laga, pemain Inter Milan ini mengaku sudah lama menantikan gol tersebut. Tidak hanya itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa kemenangan Argentina atas Meksiko ini sangat berarti untuk pemain.

gol debut icardi dan dybala menangkan argentina atas meksiko
@Argentina

“Kami memberikan semua yang kami punya di lapangan. Kami sangat senang dengan hasil ini dan bagaimana cara kami bermain. Gol yang saya buat sangat berarti dan saya sudah lama menantikan hari ini,” kata Icardi seperti dikutip dari Twitter resmi Timnas Argentina, Rabu (21/11/2018).

“Hari ini kami melaksanakan tugas dengan baik. Saya beharap kami bisa mempertahankan momentum ini dan terus berkembang,” sambungnya.

Gol perdana Icardi bersama Argentina semakin menegaskan insting predatornya musim ini. Seperti yang diketahui, pemain 25 tahun sedang berada dalam puncak performa karena selalu mencetak gol untuk Inter di lima pertandingan terakhirnya.

Selain itu, gol sang bomber ke gawang Meksiko juga sebagai pertanda dimulainya era baru skuat Albiceleste. Pasalnya suami Wanda Nara ini tidak sendiri mengukir sejarah di Stadion Malvinas Argentinas. Ada Paulo Dybala yang juga mencetak gol perdana untuk juara dunia dua kali tersebut.

Comments
Loading...