Evan dan Ilham di Antara Selangor dan Liga Thailand

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Nasib kontrak Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas di Selangor FA masih belum menentu. Seperti diketahui, kedua bintang muda timnas Indonesia itu dikontrak oleh Red Giants hanya dengan durasi satu musim. Dan kini, keduanya di ambang akhir kontrak yang jatuh pada bulan November 2018 nanti.

Namun, disinggung soal nasib kedua pemain itu, Nazliazmi Nasir, pelatih Selangor, ingin keduanya bertahan.

“Ilham dan Evan akan kami mainkan di laga kontra Persija nanti. Soal kontrak keduanya, saya serahkan ke manajemen. Tapi secara pribadi, saya ingin mereka berdua bertahan bersama kami,” ujar Nazliazmi dikutip dari Jawa Pos.

Evan sendiri santer dikabarkan masuk dalam radar tim-tim Liga Thailand dan Jepang. Sementara rekannya, Ilham Udin, juga dipantau dengan intens oleh tim-tim Thai League 1. Tapi sejauh ini, selentingan kabar tersebut masih rumor liar mengingat status kontrak mereka yang belum jelas bersama Selangor.

Evan
Foto:berkabar.id

“Kalau benar Ilham dan Evan diincar tim Jepang atau Thailand, saya jelas mendukung. Mereka berdua memang harus bermain di level teratas, seperti di Jepang atau Thailand. Itu wajar, bukan masalah bagi kami,” lanjut Nazliazmi mengomentari rumor transfer dua pemainnya itu.

Lebih lanjut, Nazliazmi sendiri mengakui kontribusi penting kedua pemainnya itu krusial bagi Selangor. Dia bahkan beropini kontribusi keduanya lebih krusial dibanding duet Elie Aiboy dan Bambang Pamungkas dahulu.

“Saat Bambang main di Selangor, saya masih di PKNS. Tahun 2005, Bambang sangat bagus dan mengerikan. Akan tetapi, kontribusi Evan dan Ilham bagi Selangor jauh lebih krusial. Beberapa bulan bersama mereka, saya tahu pasti bagaimana mereka berperan penting bagi kami,” pungkas Nazliazmi.

Comments
Loading...