Imbangi Prancis, Hummels Ingin Jerman Pertahankan Momentum

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Jerman, Mats Hummels, cukup puas dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu Prancis pada ajang UEFA Nations League di Allianz Arena, Jumat (7/9/2018) dinihari WIB. Kendati berakhir 0-0, ia berharap timnya bisa mempertahankan momentum usai gagal total di Piala Dunia 2018 lalu.

Jerman yang tampil dengan kekuatan penuh gagal menembus pertahanan berlapis Prancis. Pasalnya peluang yang didapat melalui Thomas Mueller, Timo Werner, Marco Reus, dan Toni Kroos berhasil dimentahkan kiper Alphonse Areola yang tampil memukau.

Walau begitu, Hummels mengaku Jerman sudah belajar dari kegagalan di Rusia lalu. Baginya, permainan timnya kali ini jauh lebih baik.

@DFB_Team_EN

“Kami mengambil pelajaran dari Piala Dunia. Kami ingin terus mempertahankan performa seperti ini pada pertandingan selanjutnya,” kata Hummels seperti dikutip Football5star.com dari Twitter @mbfussball_en, Jumat (7/9/2018).

Pada laga tersebut, Hummels bermain 90 menit. Berkat ketangkasannya menghalau serangan lawan, Prancis gagal membahayakan gawang Jerman. Bahkan bek Bayern Munich itu sukses membuat Antoine Griezmann tidak berdaya.

Tidak hanya piawai mengawal pertahanan, Hummels pun nyaris mencetak gol pada menit 35. Akan tetapi sundulan pemain 29 itu masih berada tipis di atas mistar gawang.

Sementara itu, hasil imbang yang didapat Der Panzer ini semakin memperpanjang rekor buruk mereka ketika berlaga di negeri sendiri. Dari 6 laga, anak asuh Joachim Loew hanya meraih satu kemenangan, tiga kali imbang, serta menelan satu kekalahan.

Comments
Loading...