Indonesia Juara Kuasai Trending Topik Di Twitter

185

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kegembiraan publik tanah air merayakan kesuksesan Indonesia menjadi juara Piala AFF U-16 2018 tak hanya ramai di dunia nyata. Euforia keberhasilan tim besutan Fakhri Husaini tersebut juga terlihat di sosial media twitter.

Usai Indonesi menaklukkan Thailand pada partai final Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/8/2018) trending topik di twitter dihuni dengan selebrasi oleh publik tanah air.

Hingga berita ini diturunkan, tagar #TimnasDay masih menjadi yang paling teratas dalam trending topik twitter. Sedangkan di peringkat kedua ada berbagai unggahan dengan berbagai tulisan Indonesia Juara.

Unggahan dengan tajuk, Thailand, SIAPA KITA, Timnas U-16, Ayo Indonesia juga menjadi trending. Begitu juga dengan tagar #AFFU16final serta #GarudaMuda.

Antusiasme warganet tentang Timnas U-16 Indonesia di ajang AFF U-16 2018 juga telah terasa saat semifinal lalu. Kala itu, tagar #TimnasDay menjadi yang paling unggul mengalahkan segala unggahan tentang deklarasi calon wakil presiden Joko Widodo, Ma’ruf Amin.

Tak hanya publik yang ramai-ramai menggunakan tagar #TimnasDay, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno juga memakainya. Dalam postinganya di akun twitter pribadinya, @sandiuno, ia mengucapkan selamat kepada Timnas U-16 Indonesia.

“Selamat untuk Garuda Muda, Timnas Indonesia U-16 yang berhasil menjuarai Piala AFF U-16 melawan Thailand pada malam hari melalui adu pinalti. Ini merupakan modal bagus bagi Timnas Indonesia untuk Asian Games mendatang. #TimnasDay”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.