Indonesia Vs Mauritius Batal Digelar di Patriot

73

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Laga antara Indonesia versus Mauritius akhirnya mengalami perubahan tempat. PSSI sebagai induk sepak bola tanah air tersebut memastikan bahwa laga uji tanding tersebut tak lagi digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jawa Barat.

Melalui info dari akun twitter resmi PSSI, @PSSI mengakui bahwa faktor keamanan jadi alasan pemindahan venue ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Kendati demikian jadwal pertandingan masih tetap sama yaitu, Selasa (11/9/2018).

“Venue laga uji coba internasional kontra Mauritius mengalami perubahan. Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga dipindah menjadi di Stadion Wibawa Mukti akibat alasan izin keamanan,” bunyi pernyataan tersebut.

Meski mengalami pemindahan tempat, PSSI berharap antusias masyarakat untuk menghadairi laga tersebut tak berkurang. Pasalnya pertandingan itu masuk dalam agenda sepak bola Internasional dan turut mempengaruhi poin Indonesia di ranking FIFA.

“Ayo dukung dan saksikan langsung pejuangan para penggawa Garuda yang mengincar kemenangan demi raihan poin di peringkat FIFA.”

Sejumlah 20 nama pemain dipanggil untuk bergabung untuk membela Indonesia di pertandingan tersebut. Ada satu nama baru yang dimasukkan yaitu Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan.

Sementara itu pencetak gol terbanyak Indonesia di Asian Games 2018 lalu, Beto Goncalves tak ikut dipanggil. Hingga kini masih belum ada alasan pasti mengapa striker naturalisasi tersebut tak diikutkan untuk menghadapi Mauritius.n

Get real time updates directly on you device, subscribe now.