Inggris Tak Boleh Istirahatkan Harry Kane

63

Football5star.com, Indonesia – Legenda Timnas Inggris, Gary Neville, ingin The Three Lions terus memainkan Harry Kane. Di mata Neville, peran Kane tak tergantikan.

Kane memainkan 53 pertandingan bersama Inggris dan Tottenham musim lalu. Pemain 25 tahun itu pun terlihat kelelahan.

Getty Images

Meski demikian, Neville percaya Inggris takkan mengistirahatkan Kane melawan Spanyol di Nations League. Sebab, Tiga Singa sangat tergantung pada ketajaman eks pemain Norwich City tersebut.

“Saya pikir dengan Harry Kane dan pemain lain yang bermain minggu demi minggu, apa yang Anda katakan adalah mereka terus menjadi prajurit dan mungkin agak menurun, tetapi level mereka masih cukup tinggi untuk dimainkan,” kata Neville seperti dilansir Soccerway.

“Jadi, sangat sulit bagi seorang manajer untuk memberi mereka istirahat, meski mereka terlihat lelah. Kane bermain pada level yang tinggi, mungkin tidak di puncaknya, tetapi tidak mungkin Anda mengistirahatkan kapten Anda di laga kompetitif.”

“Secara historis, ada saat-saat di mana Anda bisa melakukan kesepakatan antara klub dan manajer internasional untuk mengatasi kelelahan, ketika ada pertandingan persahabatan sekitar November, tapi saya hanya tidak berpikir para pemain mau melewatkan pertandingan-pertandingan ini,” Neville menambahkan.

Kane sendiri musim ini sudah membela Tottenham dalam empat pertandingan Liga Inggris. Sang pemain juga menyumbangkan dua gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.