Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ingin Kembali Gabung Timnas, Zaza Siap Cetak Banyak Gol

178

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Valencia, Simone Zaza, mengaku siap berusaha keras agar dirinya bisa kembali bergabung dengan Timnas Italia. Menurutnya, ia harus mencetak lebih banyak gol kala bermain regular untuk timnya saat ini.

Setidaknya hal itu telah dirinya buktikan dengan telah membukukan tujuh gol di Liga Spanyol musim ini. Dengan torehan itu, Zaza bahkan jadi top skorer bagi Valencia saat ini.

“Dipanggil kembali untuk bergabung Timnas Italia? Saya orang Italia dan saya ingin bermain untuk tim nasional. Tapi jika mereka tidak memanggil saya, itu berarti saya harus melakukan yang lebih baik dan mencetak lebih banyak gol,” ungkap Zaza dikutip dari Football Italia, Jumat (20/10/20170.

“Tim nasional adalah konsekuensi dari apa yang saya lakukan di Valencia,” imbuhnya.

Selama babak kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu, ia hanya dipanggil sekali oleh pelatih Gli Azzuri, Gian Piero Ventura saat menghadapi Timnas Liechtenstein pada 2016 lalu.

Saat itu, ia hanya bermain sebagai pemain cadangan yang menggantikan top skorer Liga Italia saat ini, Ciro Immobile. Sedangkan pencapaian terbaiknya di timnas adalah ketika turut andil mengantarkan negaranya melaju ke babak perempat final Piala Eropa 2016 di Perancis.

Sayangnya saat itu langkah Italia harus terhenti karena dikalahkan Timnas Jerman melalui babak adu tos-tosan. Publik tentu masih ingat gaya Zaza yang unik saat mengeksekusi dan akhirnya bola yang ia tendang gagal masuk ke gawang.