Iniesta Beberkan Alasan Pilih Vissel Kobe Sebagai Klub Baru

Football5Star.com, Indonesia – Andres Iniesta baru saja resmi menandatangani kontrak bersama klub asal Jepang, Vissel Kobe. Mantan pemain Barcelona itu akhirnya membeberkan alasannnya memilih berkarier di J League.

Pemain 34 tahun tersebut memutuskan pindah ke Jepang setelah menjalani 22 tahun yang fantastis di Barcelona. Kedekatannya dengan pemilik Kobe, Hiroshi Mikitani, disinyalir menjadi salah satu faktor pentingnya memilih Jepang.

Tapi bukan cuma itu saja yang membuat Iniesta mantap berkiprah di Liga Jepang. Ia mengaku sangat tertarik dengan proyek ambisius klub asal Kobe itu dan ingin membantu klubnya meraih prestasi tertinggi.

“Saya memilih Vissel Kobe karena mereka memiliki proyek yang sangat menarik. Keberadaan saya di sini juga mendapat kepercayaan penuh dari klub dan fans. Itulah yang menjadi alasan utama saya memilih Kobe,” kata Iniesta seperti dikutip Football5star.com dari BBC, Kamis (24/5/2018).

Football5star
@RakutanArena_JP

Di sisi lain, Mikitani selaku pemilik Kobe mengaku yakin dengan kapasitas Iniesta. Ia juga percaya keberadaan mantan gelandang Barcelona itu bisa memberikan inspirasi untuk talenta muda di Jepang.

“Saya percaya dengan filosofi yang dimiliki Iniesta. Dia punya kepemimpinan dan DNA yang bisa memberikan inspirasi kepada talenta muda, tidak hanya di Kobe tapi juga sepak bola Jepang,” imbuh Mikitani.

“Kami melihat masa depan bersama Iniesta, dia tidak hanya akan membuat performa tim semakin kuat, tapi juga berkontribusi untuk membangun generasi sepak bola handal dengan meotodologi akademi pemain muda,” tutupnya.

Comments
Loading...