Iniesta Nikmati Kariernya di Jepang

Football5star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Andres Iniesta, mengaku sangat menikmati kariernya saat ini di Jepang bersama Vissel Kobe. Ia pun siap menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Vissel Kobe di J-League musim depan.

Iniesta datang ke Jepang setelah memperkuat Spanyol di Piala Dunia 2018 lalu. Dari 13 penampilannya bersama Ushi, pria 34 tahun itu mampu menyumbangkan dua gol dan tiga assist. Namun, ia hanya mampu membawa skuat asuhan Juan Manuel Lillo finis di peringkat ke-11 klasemen J-League.

“Saya tentunya membutuhkan waktu beradaptasi yang agak lama setelah tampil di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Spanyol. Saya harus mulai membiasakan diri dengan gaya hidup dan liga yang berbeda,” ujar Iniesta dikutip dari Sky Sports.

Andres Iniesta - Vissel Kobe - @andresiniesta8
@andresiniesta8

“Dalam beberapa bulan terakhir, saya merasa sangat senang. Musim depan, saya harus bisa tampil lebih baik lagi dan belajar dari kesalahan-kesalahan musim ini. Saya pun siap kembali memulai segalanya dari awal,” imbuhnya menambahkan.

Di partai terakhir J-League musim ini, Vissel Kobe akan menjamu Vegalta Sendai pada 1 Desember mendatang. Di partai tersebut, Iniesta pun bertekad untuk meraih kemenangan dan mengakhiri musim dengan positif.

“Di partai terakhir nanti, saya ingin meraih kemenangan dan mempersembahkannya kepada para suporter setia kami. Saya ingin mengakhiri musim perdana saya di Jepang dengan cara yang sangat positif,” pungkas mantan penggawa Barcelona itu.

Comments
Loading...