Isco Semprot Wartawan Spanyol

65

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Spanyol, Isco Alarcon, marah dengan wartawan media Spanyol, El Pais. Hal ini terkait kritikan kepada Tim Matador di Piala Dunia 2018.

Spanyol tersingkir di babak perdelapan final Piala Dunia 2018. Tim Matador kalah adu penalti dengan tuan rumah Rusia. Media-media Spanyol saat itu mengkritik habis Isco dan kawan-kawan.

Gelandang timnas Spanyol, Isco
Zimbio

Usai kegagalan di Rusia, Spanyol memulai era baru di tangan Luis Enrique, yang pernah sukses bersama Barcelona. Laga perdananya adalah melawan Inggris di Nations League.

Saat konfrensi pers, Isco ditanya oleh wartawan dari El Pais tentang bagaimana taktik Spanyol melawan tim yang bertahan sangat dalam. Pemain Real Madrid itu langsung memberikan respons negatif.

“Aku tidak akan menjawab pertanyaan itu karena Anda akan menulis apa pun yang Anda sukai di surat kabar, jadi aku hanya akan membiarkan Anda melanjutkan dengan cara itu,” kata Isco seperti dilansir Soccerway.

“Kami yang bermain di lapangan untuk tim nasional, tetapi kami membutuhkan orang-orang di sekitar kami yang membantu daripada menempatkan rintangan di jalan terus-menerus karena itu tidak memberikan apa-apa,” Isco menambahkan.

Isco jadi andalan Spanyol di Piala Dunia 2018 lalu. Namun, penampilannya di bawah standar. Total, pemain 26 tahun itu telah mengoleksi 32 caps bersama Tim Matador dengan torehan 11 gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.