Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Islandia Janji Bawa Skuat Utama Hadapi Indonesia

137

Football5star.com, Indonesia – Kabar bahagia bagi para pecinta sepak bola tanah air. Timnas Islandia resmi akan berkunjung ke Jakarta untuk menguji kemampuan Timnas U-23 Indonesia pada Januari mendatang. Kepastian itu disampaikan melalui situs resmi federasi sepak bola mereka, KSI.is.

Selain akan menghadapi Evan Dimas dkk, 14 Januari 2018, Our Boys akan berjumpa dengan Indonesian Selection terlebih dahulu pada, 11 Januari 2018 nanti. Namun, laga tersebut tidak masuk dalam jadwal resmi FIFA.

Pecinta sepak bola tanah air tak perlu gusar, pasalnya Islandia menjanjikan akan mebawa seluruh skuat utamanya. Termasuk salah satu bintang mereka yang merumput di Premier League, Gylfi Sigurdsson.

“KSI secara resmi memastikan bahwa timnas Islandia akan bermain dua pertandingan. Melawan Indonesia pada bulan Januari, dan akan berlangsung pada tanggal 11 dan 14 Januari. Pertandingan akan dimainkan di luar jadwal internasional FIFA. Ini akan menjadi pertama kalinya kedua tim bertemu,” bunyi pernyataan di situs resmi KSI yang dikeluarkan pekan lalu (1/12/2017).

Di sisi lain, laga ini juga menjadi kesempatan emas bagi Timnas U-23 Indonesia untuk menjajal tim yang lebih kuat jelang menghadapi Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Agustus 2018 mendatang. Sebelumnya, sebagian besar dari skuat muda Garuda baru saja gagal menjuarai Aceh Solidarity World Tsunami Cup 2017, beberapa waktu lalu.