Jadi Kapten Argentina, Tagliafico Girang

134

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Tak adanya sosok Lionel Messi dan Sergio Romero di partai melawan Guatemala membuat sosok Nicolas Tagliafico ditunjuk sebagai kapten Argentina. Ia pun mengaku sangat senang karena dipercaya sebagai kapten.

Meskipun baru mengoleksi 8 caps bersama Argentina, Tagliafico dinilai sebagai salah satu sosok senior di skuat Albiceleste yang tampil melawan Guatemala. Pasalnya, Lionel Scaloni memutuskan untuk membawa banyak pemain muda yang belum pernah merumput bersama Argentina.

“Saya selalu senang apabila bermain untuk timnas. Hari ini, saya menjadi kapten. Pengalaman ini menjadi salah satu yang terbaik untuk saya. Rasanya sangat spesial dapat memimpin Argentina di atas lapangan,” ungkap Tagliafico di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Ia juga menyoroti permainan dari banyak pemain muda di partai melawan Guatemala. Menurutnya, para pemain muda Argentina masih harus banyak belajar apabila ingin mempertahankan tempatnya di skuat Albiceleste.

“Saya senang melihat permainan dari para pemain muda. Namun, mereka masih harus membenahi banyak aspek permainannya. Tapi, saya rasa mereka mampu menunjukkan performa yang positif di pertandingan hari ini,” sambung Tagliafico menambahkan.

Tagliafico, Argentina
Zimbio

“Saya senang karena kami berhasil menunjukkan kebersamaan dalam beberapa hari terakhir. Saya harap kebersamaan ini akan terus berjalan. Saat ini, kami ingin membangun tim yang kuat dan membawa Argentina menjadi tim yang kembali ditakuti di dunia sepak bola.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.