Jadi Pahlawan Jerman, Schulz Merasa Sedang Hoki

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Timnas Jerman, Nico Schulz, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Timnas Peru. Namun, ia juga merasa hoki dengan golnya di laga tersebut.

Timnas Jerman menang 2-1 atas Peru pada laga persahabatan di Wirsol Rhein-Neckar-Arena, Senin (10/9/2018) dinihari WIB. Dalam laga itu, Peru unggul lebih dulu pada menit 22 melalui
Luis Advincula.

Getty Images

Jerman kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Julian Brandt di menit 25. Schulz jadi pahlawan tuan rumah lewat golnya, lima menit sebelum laga usai.

Ia mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Gol ini terbantu dengan kesalahan kiper lawan.

“Bermain untuk tim nasional di stadionku sendiri rasanya brilian. Golku sedikit beruntung, tetapi yang penting gol,” kata Schulz di situs resmi DFB.

“Tim telah menerimaku dengan sangat cepat, meskipun aku merasa bahwa kami masih kekurangan sedikit koherensi di lapangan, tetapi itu adalah hal yang sulit untuk menyempurnakan dalam waktu yang begitu singkat,” Schulz menambahkan.

Kemenangan ini membuat Thomas Mueller dan kawan-kawan mampu mengakhiri tren buruk mereka. Dalam 4 pertandingan sebelumnya, Jerman hanya mampu meraih satu kemenangan dan harus menelan 2 kekalahan.

Comments
Loading...