Jatuhkan Neymar, Yedlin Ingatkan Wasit Soal Kejadian di Piala Dunia

68

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Aksi-aksi “heroik” Neymar selama Piala Dunia 2018 lalu ternyata masih terkenang dalam benak pemain Amerika Serikat, DeAndre Yedlin. Hal itu pun ditunjukkan ketika negaranya berhadapan dengan Brasil pada laga uji coba akhir pekan lalu.

Yedlin yang berposisi sebagai bek kanan itu ditugasi pelatih Amerika untuk menjaga Neymar dengan ketat. Tak ayal keduanya pun terlibat duel-duel sengit sepanjang pertandingan.

Salah satu insiden yang paling diingat dan melibatkan keduanya pun terjadi pada menit ke-22. Bek Newcastle United itu membuat Neymar terkapar di lapangan hingga dirinya mendapat peringatan keras dari wasit.

Akan tetapi, Yedlin langsung menghampiri sang pengadil sambil berkata “Apakah anda menyaksikan Piala Dunia?” ujarnya seperti yang sudah beredar luar di Twitter beberapa hari ini.

Bukan sekali saja bek kanan itu mengucapkan kalimat tersebut. Ia sampai dua kali mengingatkan wasit pada aksi-aksi Neymar selama berlaga di Rusia.

Seperti yang diketahui, nama Neymar tenar selama memperkuat Brasil di Piala Dunia. Namun, bukan prestasi yang membuatnya banyak diingat orang, melainkan aksi treatikalnya di tiap pertandingan.

Ya, Neymar dicap sebagai pemain yang cengeng selama di Rusia karena selalu terjatuh dan meringis kesakitan ketika berduel dengan pemain lawan. Akibatnya banyak meme yang bertebaran di media sosial untuk menggambarkan aksi tersebut. Bahkan seorang kepala sekolah di Inggris melarang muridnya bermain bola gara-gara pengaruh buruk dari diving Neymar tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.