Jelang Timnas Melawan Islandia, Antrean Panjang Sejak Siang

267

Football5star.com, Indonesia – Animo tinggi diperlihatkan suporter menyambut timnas Indonesia melawan Islandia di Stadion Gelora Bung Karno. Sejak Minggu (14/1/2018) siang, antrean panjang sudah terlihat. Padahal, kick off baru digelar pukul 18.30 WIB.

Laga ini menjadi rangkaian kunjungan timnas Islandia yang tengah mengadakan lawatan ke Indonesia. Sebelumnnya pada Kamis (11/1/2018), tim asal Eropa tersebut sudah menjajal kemampuan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Kala itu, tim racikan Robert Rene Alberts harus takluk enam gol tanpa balas dari Albert Gudmundsson dkk. Padahal di babak pertama, Indonesia sempat memberikan perlawanan dan hanya kebobolan satu gol.

Ilija Spasojevic, Timnas Indonesia (pssi.org)
pssi.org

Laga internasional di Gelora Bung Karno menjadi yang pertama sejak renovasi dalam rangka meyambut Asian Games 2018. Selain menguji kesiapan stadion yang dibangun pada era Presiden Soekarno tersebut, pertandingan ini juga menjadi pelepas dahaga para pecinta tim nasional.

Menurut salah satu penonton yang berasal dari Jakarta Barat, Ardiyansyah, antrean sudah terlihat sebelum jam 12 siang. Ia mengaku datang lebih awal agar tidak perlu berdesakkan saat mendekatik waktu pertandingan.

“Terakhir saya lihat, antrean tiket cukup panjang. Jauh lebih ramai dibandingkan waktu pertama datang,” ujarnya.

“Sudah lama juga tidak lihat timnas main di GBK. Semoga nanti bisa memberi permainan terbaik karena membawa nama baik Indonesia di mata negara lain,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.