Jordi Alba Tak Miliki Masalah Pribadi Dengan Enrique

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Barcelona, Jordi Alba, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki masalah pribadi dengan pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique. Ia pun mengaku bahwa dirinya dan Enrique memiliki hubungan yang sangat baik.

Tak disertakannya Jordi Alba di empat pertandingan pertama Enrique bersama Timnas Spanyol memunculkan banyak spekulasi. Media-media di Spanyol melaporkan bahwa Enrique tak menyukai sikap dari Jordi Alba di luar lapangan.

“Saya sama sekali tak memiliki masalah pribadi dengan Luis. Dia adalah pelatih yang membantu saya berkembang di Barcelona. Saya tak paham mengapa banyak pihak yang mengatakan saya memiliki masalah dengannya,” ungkap Jordi Alba dikutip dari Daily Mail.

Jordi Alba - Timnas Spanyol - Luis Enrique - @Sefutbol
@Sefutbol

“Saya tak memiliki masalah dengannya atau dengan caranya melatih. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dan saling mengenal sifat dan sikap satu sama lain. Luis adalah pelatih hebat yang telah memenangkan banyak gelar. Dia mengetahui bagaimana cara memperlakukan setiap pemain,” imbuhnya menambahkan.

Di empat pertandingan sebelumnya, Enrique lebih memilih untuk menggunakan penggawa Chelsea, Marcos Alonso di sektor kiri pertahanan La Furia Roja. Kembalinya Jordi Alba ke skuat Timnas Spanyol disertai dengan tak dipanggilnya Alonso.

Timnas Spanyol akan menghadapi Timnas Kroasia di partai Nations League pada 16 November mendatang. Tiga hari setelahnya, mereka akan menjamu Timnas Bosnia Herzegovina di Estadio Gran Canaria.

Comments
Loading...