Jorginho: Ini Momen Penting dalam Karierku

40

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea dan Timnas Italia, Jorginho, menilai ini adalah saat penting dalam kariernya. Ia berkaca pada kepercayaan yang diberikan The Blues dan Gli Azzurri kepadanya.

Jorginho tak mendapat banyak kesempatan saat Italia ditangani Giampiero Ventura. Namun, semua berubah di era pelatih baru Roberto Mancini. Ia selalu jadi pilihan utama di lini tengah.

“Ini adalah momen yang sangat penting dalam karierku, momen penting, bahkan untuk usiaku. Aku bekerja keras untuk menunjukkan bahwa aku layak mendapatkan semua kepercayaan itu. Aku sangat bahagia,” kata Jorginho seperti dilansir Soccerway.

Jorginho juga dipercaya jadi algojo utama penalti Italia. Ia berhasil mencetak gol pertamanya lewat titik putih saat Gli Azzurri bermain imbang 1-1 dengan Polandia

“Aku percaya ini juga masalah kepercayaan. Percayalah padaku, untuk saat ini aku hidup, dan juga untuk kepercayaan teman-temanku. Aku diminta untuk menendang penalti, dan mereka memberiku bola. Ini sangat bermanfaat.”

Getty Images

“Sedikit dari sisi Brasilku di Azzurri mungkin untuk bermain lebih banyak dengan bola dan memiliki ketenangan untuk menahan bola. Idenya adalah memiliki lebih banyak kendali atas permainan,” Jorginho menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.