Jorginho Akui Tampil Buruk Melawan Polandia

47

Football5star.com, Indonesia – Jorginho menjadi penyelamat Italia terhindar dari kekalahan saat menjamu Polandia, Sabtu (8/9) dini hari. Meski demikian, ia mengakui laga tersebut bukan momen terbaiknya.

Italia harus menunggu hingga menit ke-70 untuk bisa mencetak gol ke gawang Lukasz Fabianski. Sebelumnya pada menit ke-40, mereka tertinggal lewat gol yang dicetak oleh Piotr Zielinski.

Jorginho pun tampil sebagai pahlawan Gli Azurri lewat eksekusi penaltinya. Usai laga, gelandang Chelsea tersebut mengatakan penampilannya tidak terlalu baik sepanjang pertandingan.

“Aku akui pertandingan tadi bukan penampilan terbaikku. Bisa dilihat dari banyaknya kesalahan yang aku buat termasuk gol Polandia pada babak pertama,” kata Jorginho dikutip dari Football Italia. 

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara tersebut momen perdana Roberto Mancini di kompetisi resmi. Sebelumnya, ia baru mengawal Italia dalam beberapa laga pertandingan uji coba.

Mantan pemain Napoli tersebut juga memberi pujian kepada Zielinski yang menurutnya bermain bagus. Ia mengakui sang lawan tampil konsisten menjaga pergerakannya selama 90 menit penuh.

Jorginho - Italia v Polandia - Football5star“Pandanganku terhadap bola jadi berkurang. Jadi,aku harus terus berteriak kepada rekan setim untuk memberi arahan. Zielinski benar-benar merepotkanku sepanjang pertandingan,” lanjutnya lagi.

“Zielinski mengikutiku kemana pun aku pergi. Benar-benar tidak ada hal lain yang dilakukannya selama pertandingan. Bagaimana aku bisa bersinergi dengan rekan setimku?” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.