Juara Piala Dunia, Griezmann Kesal Tak Raih Ballon d’Or

Football5star.com, Indonesia – Striker Atletico Madrid dan Timnas Prancis, Antoine Griezmann, mengakui dirinya kecewa gagal meraih Ballon d’Or 2018. Ia merasa pantas memenangi penghargaan tersebut.

Griezmann musim lalu sukses membawa Atletico juara Liga Europa dan Piala Super Eropa. Tak hanya itu, ia juga mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018.

Namun, hal itu ternyata belum cukup baginya untuk mendapatkan Ballon d’Or. Dalam voting yang dilakukan France Football, Griezmann hanya finis ketiga. Mantan pemain Real Sociedad itu berada belakang Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

Getty Images

“Ketika aku tahu bahwa aku tidak menang, Anda tidak ingin berada di rumah bersamaku selama dua hari pertama ,” kata Griezmann sambil tertawa.

“Tidak, itu adalah kebanggaan besar untuk berada di podium, menjadi seorang juara dunia. Aku mengandalkan rekan satu tim di klub dan tim nasional untuk berada di tempat Modric di masa depan.”

“Aku memenangkan Liga Europa dan Piala Dunia. Apa lagi yang harus aku lakukan, aku tidak tahu,” dia menambahkan.

Ballon d’Or sendiri menjadi milik Modric. Musim lalu, ia mengantar Real Madrid juara Liga Champions. Modric juga membawa Kroasia lolos ke final Piala Dunia.

Comments
Loading...