Juergen Klopp Sempat Telat Kabari Alexander-Arnold Ikut Piala Dunia

2,646

Football5star.com, Indonesia РTrent Alexander-Arnold berhasil meyakinkan manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, untuk membawanya ke Piala Dunia 2018. Kepastian ini jelas menjadi kabar baik bagi pemain yang bersangkutan.

Alexander-Arnold menjalani musim apik bersama Liverpool. Possinya nyaris tidak tergantikan di Liga Champions hingga sukses membawa The Reds melangkah hingga ke final. Hal tersebutlah yang membuat Southgate tak ragu memilihnya.

Juergen Klopp, Liverpool, Football5star
twitter.com/LFC

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, juga menjadi salah satu orang yang bahagia mendengar kabar ini. Menurutnya, tak ada yang lebih diinginkan oleh Trent selain berlaga di pentas sepak bola terakbar sejagat tersebut.

“Ada cerita lucu soal ini. Gareth (Southgate) menelponku dan mengatakan aku boleh menyampaikan kepada anak itu. Tapi ternyata ada konferensi pers dan tidak sempat memberi tahu,” katanya dikutip situs resmi klub.

“Akhirnya aku bertemu dengannya di bus menuju bandara, aku melihatnya. Pada saat itu, aku bertanya apakah dia sudah dengar soal tim nasional dan dia bilang belum. Aku cukup bangga memberi tahunya,” lanjut taktisi asal Jerman tersebut.

Selain Alexander-Arnold, Liverpool juga menyumbang satu pemain lain yakni Jordan Henderson. Untuk hal ini tidak terlalu mengejutkan karena pemain yang bersangkutan berpeluang didapuk menjadi kapten tim pada Piala Dunia tahun ini.