Jumpa Kroasia, Henderson Tak Usung Misi Balas Dendam

Football5star.com, Indonesia – Timnas Inggris akan kembali bertemu dengan Kroasia di ajang UEFA Nations League. Pertemuan antara kedua tim yang menjadi semifinalis Piala Dunia 2018 lalu akan berlangsung di Stadion Wembley London, Minggu (18/11/2018).

Meet Croatia, Jordan Henderson does not support Revenge Mission
getty images

Kapten Timnas Inggris, Jordan Henderson meminta agar rekan-rekannya tak menganggap laga tersebut sebagai misi balas dendam. Pasalnya saat semifinal Piala Dunia 2018 lalu Three Lions ditundukkan dengan skor tipis 1-2.

“Mereka seharusnya tidak memandang pertandingan sebagai misi balas dendam,” kata Jordan Henderson seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (17/11/2018).

“Saya pikir Anda harus move on dalam sepak bola. Ini adalah soal memperbaiki diri, ini adalah tentang kami sebagai sebuah tim dan itu bukan tentang orang lain,” sambungnya.

“Saya pikir jauh di lubuk hati Anda akan berpikir [kekalahan semifinal Piala Dunia] itu adalah momen besar bagi kami semua. Itu selalu ada di dalam tetapi saya merasa seolah-olah sejak saat itu kami bangkit kembali dengan gemilang, memenangkan beberapa pertandingan besar, beberapa pertandingan bagus terutama di laga terakhir.”

The same thing was expressed by the England national team manager, Gareth Southgate. He mentioned that the victory must be obtained by foster children to satisfy the fans who faithfully support them.

The victory also allowed England to open their hopes of qualifying for the next round. Currently the Three Lions are ranked second in the League A standings group 4 with four points.

Comments
Loading...