Kane: Penampilan di Piala Dunia Belum Seberapa

Football5tar.com, Indonesia – Penyerang timnas Inggris, Harry Kane, merasa dirinya bisa mencetak lebih banyak gol pada Piala Dunia 2018. Pemain yang membela Tottenham Hotspur tersebut dihadiahi trofi sepatu emas usai menjadi yang tersubur selama di Rusia.

Rencananya, trofi tersebut akan dipamerkan ke publik sebelum pertandingan melawan Spanyol di Wembley. Inggris tergabung ke dalam Grup 4 bersama La Furia Roja dalam UEFA Nations League 2018 kali ini.

“Menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia jelas menjadi sesuatu yang membanggakan bagiku. Tapi,sepertinya aku masih bisa melakukan yang lebih baik dari itu. Bisa saja aku mencetak lebih banyak gol,” kata Kane dalam wawancara dikutip dari BBC.

“Jujur saja ada beberapa peluang yang seharunya bisa menjadi gol. Memenangi sepatu emas adalah sesuatu yang sangat menyenangkan karena artinya ada peluang untuk meningkatkan penampilan” lanjutnya.

football5star
mirror.co.uk

Kane mencetak enam gol untuk Inggris sepanjang gelaran Piala Dunia. Gol terbanyak yang ia cetak adalah saat menghadapi Panama di fase grup dengan tiga gol dalam kemenangan 6-1 atas tim debutan tersebut.

Penampilan apik selama babak penyisihan sempat memunculkan asa mereka kembali menjadi juara dunia untuk kali kedua. Namun, langkah anak asuh Gareth Southgate harus terhenti di semifinal oleh Kroasia.

Comments
Loading...