Kane: Ramos Adalah Bek Tangguh

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan timnas Inggris, Harry Kane, mengatakan bahwa Sergio Ramos adalah salah satu bek terbaik yang pernah ia hadapi. Ia pun siap kembali menghadapi Ramos di ajang UEFA Nations League, (9/9).

Kane bersama timnas Inggris akan menghadapi Spanyol di partai Nations League yang akan digelar di Wembley. Partai ini merupakan yang pertama bagi kedua tim di ajang Nations League.

“Ramos adalah pemain yang sangat kompetitif. Dia dapat bertahan dengan sangat baik. Dengan maupun tanpa bola. Saya sempat bermain menghadapinya tahun lalu di ajang Liga Champions. Dia adalah bek yang sangat tangguh,” kata Kane dilansir teamtalk.

Penggawa Real Madrid itu dikenal sebagai salah satu bek yang akan menghalalkan segala cara demi memenangkan pertandingan. Kane pun menyadari hal tersebut. Namun, ia tak teralu khawatir dengan permainan keras cenderung kasar dari Ramos.

“Dia adalah bek yang akan selalu menampilkan tekel-tekel keras di setiap pertandingan. Dia selalu mencoba untuk bermain dengan sangat keras. Tapi saya tak khawatir. Saya yakin wasit akan membuatnya permainnya lebih lembut di pertandingan nanti,” tegas penggawa Tottenham Hotspur itu.

Sergio Ramos - Harry Kane - Inggris - Spanyol
Getty Images

Musim lalu, pemain 32 tahun itu sempat menjadi musuh dari publik Inggris. Pasalnya, ia mencederai Mohamed Salah di pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool. Cederanya Salah membuat The Reds tak mampu tampil maksimal di lini serang dan harus rela mengakui keunggulan El Real.

Comments
Loading...