Kane Takjub Lihat Reaksi Wembley Setelah Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Timnas Inggris, Harry Kane, mengaku kaget melihat reaksi yang ditunjukkan oleh para penonton di Wembley setelah golnya ke gawang Kroasia. Menurutnya, ia tak pernah melihat suasanya Wembley yang begitu meriah.

Meskipun sempat tertinggal lewat gol dari Andrej Kramaric, The Three Lions berhasil bangkit dan mencetak dua gol dalam jangka waktu tujuh menit. Gol pertama dicetak oleh Jesse Lingard di menit ke-78. Di menit ke-85, giliran Kane yang menjebol gawang dari Lovre Kalinic.

“Selama memperkuat Timnas Inggris, saya belum pernah melihat para penonton di Wembley begitu bahagia ketika merayakan gol. Saya senang karena berhasil membuat seluruh warga Inggris bangga atas pencapaian kami,” ujar Kane dikutip dari Daily Star.

Harry Kane - Timnas Inggris - @OptaJoe
@OptaJoe

“Saya sebenarnya sedikit kecewa karena kami beberapa kali gagal memanfaatkan kesempatan untuk membuka keunggulan. Tapi, setelah tertinggal, para pemain di atas lapangan tidak panik dan berhasil menunjukkan karakter yang sangat kuat,” imbuh penyerang milik Tottenham Hotspur itu.

Kemenangan atas Kroasia membuat skuat asuhan Gareth Southgate berhasil melaju ke babak semifinal Nations League musim ini. Hal tersebut tentunya disambut dengan sangat bahagia oleh Kane.

“Setelah Piala Dunia, kami berjanji akan terus berkembang dan meraih kemenangan atas tim-tim kuat. Kemenangan ini merupakan bukti dari janji yang telah kami buat bersama-sama. Kami berhasil mengakhiri tahun 2018 dengan cara yang sempurna.”

Comments
Loading...