Kans Neymar ke Piala Dunia Tidak Terganggu

273

Football5Star.com, Indonesia – Beberapa hari lalu, seorang peramal bernama Carlinhos Vidente mengatakan bahwa Neymar tak akan bisa tampil di Piala Dunia 2018. Namun, berdasarkan keterangan Dr. Rodrigo Lasmar, kans sang megabintang tidak terganggu. Menurut dokter timnas Brasil itu, proses pemulihan cedera penggawa Paris Saint-Germain (PSG) itu berjalan baik.

Neymar? Saat ini, semuanya berjalan baik. Saya melakukan kontak dengan pelatih fisik dari PSG dua hingga tiga kali sehari untuk mengetahui perkembangan rehabilitasinya. Mereka menjelaskan secara detail pemulihan Neymar,” terang Lasmar kepada L’Equipe, Selasa (20/3/2018). “Mereka bekerja keras dengan sangat profesional agar dia bisa segera kembali bermain.”

Neymar dan Bruna Marquezine.
newsamed.com

Menurut Lasmar, sebenarnya tak ada yang perlu dicemaskan terkait cedera dan operasi yang dijalani Neymar. Itu adalah hal biasa bagi pesepak bola. Soal pertanyaan mengenai waktu pasti sang megabintang bisa kembali bermain, dia meminta publik bersabar. Pasalnya, itu hanya bisa diungkapkan setelah tim medis melakukan pemeriksaan ulang secara detail.

“Satu hal yang pasti, dia ingin sesegera mungkin kembali bermain,” urai Lasmar. “Setelah operasi, kami menetapkan waktu enam pekan untuk memeriksa perkembangan proses pemulihannya. Dari sana, kami akan melakukan review menyeluruh. Saat ini, kita harus menunggu untuk melihat bagaimana perubahannya.”

Kekhawatiran publik sepak bola terhadap kondisi Neymar sangat beralasan. Bagaimanapun, dia adalah salah satu sosok utama di Piala Dunia nanti. Andai ramalan Carlinhos Vidente yang justru menjadi kenyataan, tentu saja pentas Rusia 2018 akan kehilangan salah satu daya tarik utamnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.