Kapten Islandia Berikan Prediksi Laga Swiss vs Belgia

Football5star.com, Indonesia – Kapten Timnas Islandia, Aron Gunnarsson, mengatakan bahwa dirinya menerima kekalahan dari Timnas Belgia dengan lapang dada . Ia bahkan memberikan prediksinya mengenai partai Nations League selanjutnya antara Swiss vs Belgia.

Menurut Gunnarsson, Timnas Belgia akan mampu meraih kemenangan di partai melawan Timnas Swiss yang akan digelar 19 November mendatang. Namun, ia mengatakan bahwa Dries Mertens dkk juga harus tetap waspada karena Timnas Swiss memiliki potensi untuk memberikan kejutan di partai nanti.

“Partai Swiss vs Belgia akan berjalan dengan sangat menarik. Saya yakin Timnas Belgia akan mampu meraih kemenangan. Namun, mereka juga harus mewaspadai Timnas Swiss. Mereka dihuni oleh pemain-pemain yang sangat berbakat dan memiliki potensi untuk memberikan kejutan besar di partai nanti,” ungkao Gunnarsson dikutip dari laman resmi UEFA.

Timnas Belgia - Timnas Swiss - Timnas Islandia - Aron Gunnarsson - Goal
Goal

“Sebelum menghadapi Timnas Belgia, kami sudah menyiapkan taktik-taktik khusus untuk meredan permainan mereka. Namun, ada beberapa momen dimana kami kurang berkonsentrasi ketika mengusasai bola dan membuat mereka memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Kami tak boleh melakukan kesalahan-kesalahan kecil seperti itu. Terutama di pertandingan menghadapi tim kuat seperti Belgia,” imbuhnya.

Kekalahan Timnas Islandia atas The Red Devils membuat mereka sama sekali belum mengoleksi poin di ajang Nations League. Dari empat partai yang sudah mereka jalani, Gylfi Sigurdsson dkk hanya mampu mencetak satu gol dan kebobolan 13 gol.

Comments
Loading...