Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kapten Timnas Minta Rekan-Rekannya Tetap Fokus

198

Football5star,com, Indonesia – Usai menahan imbang gempuran Vietnam dengan 10 orang, kapten timnas Indonesia, Hansamu Yama, meminta timnya tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya.  Tim asuhan Luis Milla tersebut masih harus menyelesaikan perlawanan Kamboja di laga pamungkas Grup B, jika ingin lolos ke semifinal.

“Pertandingan terakhir, kami harus menang besar melawan Kamboja. Namun, saya minta teman-teman untuk tidak meremehkan lawan,” ungkap Hansamu.

Lebih lanjut, bek Barito Putera tersebut mengapresiasi perjuangan rekan setimnya yang mampu tampil konsisten sepanjang laga. Terutama lini pertahanan yang menurutnya bermain sangat apik selama 90 menit.

“Kami akui Vietnam lebih mendominasi di pertandingan tadi. Namun, kami bersyukur bisa menahan mereka. Apalagi kami bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak kedua. Kami sudah berjuang maksimal. Teman-teman juga bekerja sangat keras jadi tetap bersyukur dengan hasil ini,” ungkap Hansamu.

Kamboja kini berada di dasar klasemen Grup B cabang sepak bola SEA Games 2017. Mereka dipastikan gagal lolos ke semi final tanpa mengantongi satu poin pun. Tim asuhan Leonardo Vitorino tersebut sudah kebobolan sembilan gol dan hanya mampu menceploskan satu. Satu-satunya gol mereka cetak adalah saat dikalahkan Vietnam 1-4.

Sementara Indonesia, kini ada di peringkat ketiga dengan koleksi delapan poin. Jika berhasil menang melawan Kamboja, Hansamu dkk tinggal menunggu hasil pertandingan antara Thailand melawan Vietnam yang kini sama-sama mengantongi 10 poin.