Kegembiran Dua Debutan Italia Usai Kalahkan Amerika Serikat

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Italia, Roberto Mancini, membuktikan perkataannya yang menurunkan banyak pemain muda saat melawan Amerika Serikat. Dari beberapa nama yang diberi kesempatan ada dua debutan yang gembira bisa berbaju Gli Azzurri, mereka adalah Vincenzo Grifo dan Stefano Sensi.

Cerita menarik pun dibuat Grifo pada laga dinihari tadi. Pasalnya ia lahir dan besar di Jerman dan saat ini memperkuat Hoffenheim. Bahkan dirinya punya kesempatan besar memperkuat Tim Panser, tapi tekadnya memperkuat Italia sangat kuat.

vincenzo grifo-italia-amerika serikat
@azzurri

“Saya merasa sangat emosional sekarang. Saya senang bisa bermain untuk pertama kali dengan tim nasional. Saya benar-benar bangga bisa membawa kemenangan untuk Italia, ini hari yang luar biasa,” kata Grifo seperti dilansir Football Italia, Rabu (21/11/2018).

“Keluarga saya ada di sini, orang tua, istri, dan kakak saya. Saya belum melihat telepon genggam sekarang, tapi saya tidak sabar membaca banyak pesan luar biasa,” ia menambahkan.

Sementara itu, Stefano Sensi tidak menyangka bisa memperkuat tim senior Italia. Terkait kemenangan 1-0 yang diraih Italia, pemain asal Sassuolo itu mengaku bangga bisa membantu tim merengkuh tiga angka.

“Saya sangat puas dengan performa saya, tapi yang penting kami bisa menang dan performa tim hari ini sangat bagus. Kami menciptakan banyak peluang dan satu-satunya masalah di lapangan adalah kami melakukan sedikit determinasi,” imbuhnnya.

Pada laga yang berlangsung di Genk, Belgia, Sensi bermain selama 90 menit. Adapun Grifo baru diturunkan pada awal babak kedua untuk menggantikan Federico Chiesa.

Comments
Loading...