Kemenangan Atas Wales Jadi Modal Spanyol Lawan Inggris

Banner Footbal Live Star-Football5star

Footballt5star.com, Indonesia – Kemenangan atas Wales dalam laga uji tanding di Stadion Millennium Cardiff, Jumat (12/10/2018) menambah kepercayaan diri Spanyol. Pelatih tim berjuluk La Furia Roja tersebut, Luis Enrique mengaku telah mengantongi nama untuk menghadapi laga selanjutnya menghadapi Inggris di ajang UEFA Nations League.

Ia melakukan beberapa rotasi saat menghadapi Wales di pertandingan tersbeut. Pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain yaitu Daniel Ceballos, Rodri, Jose Gaya, Raul Albiol, Suso, dan Paco Alcacer tampil sejak awal di laga itu.

Spanyol - Wales - Inggris
twitter @marca

Bahkan khusus nama terakhir menjadi bintang pada pertandingan tersebut setelah dua golnya mengantarkan Spanyol menang telak 4-1 atas Wales. Di babak kedua, Luis Enrique juga memainkan Marc Bartra, Jonny, Iago Aspas, dan Rodrigo.

“Laga ini penting untuk pertandingan melawan Inggris. Kami tak menganggapnya sebagai pertandingan persahabatan. Ada peluang bagi mereka yang biasanya tidak bermain banyak dan menang selalu berguna,” kata Enrique seperti dikutip Football5star dari Marca, Jumat (12/10/2018).

Meski meraih kemenagan impresif pada pertandingan itu, Luis Enrique masih menyoroti barisan pertahanan timnya. “Pekerjaan bertahan yang sering kami bicarakan. Kami mencoba meningkatkan posisi di zona tengah, dan menekan.”

Sejauh ini Luis Enrique telah melewati tiga pertandingan selama menangani Spanyol dengan catatan berhasil menyapu bersih kemenangan. Bahkan dari tiga pertandingan tersebut LA Furia Roja sukses mencatakan 12 gol dengan hanya kebobolan sebanyak dua kali.

Comments
Loading...