Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Khedira: Imbang Hasil yang Adil

112

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tim Nasional Jerman, Sami Khedira, menilai hasil imbang melawan Prancis cukup adil. Menurut Khedira, Der Panzer bermain sangat baik di babak kedua.

Timnas Jerman bermain imbang 2-2 dengan tamunya Prancis pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion RheinEnergie, Rabu (15/11/2017) dinihari WIB. Prancis unggul lebih dulu di babak pertama melalui Alexandre Lacazette.

Getty Images

Jerman kemudian bangkit di babak kedua melalui gol Timo Werner. Tim Panser lalu kecolongan lagi oleh gol Lacazette. Untungnya, masih ada Lars Stindl yang menyelamatkan Jerman saat laga memasuki menit akhir injury time.

“Hasil imbang benar-benar layak. Di babak pertama, kami beruntung bahwa Prancis tidak mencetak gol lagi. Tapi, di babak kedua kami menekan dan bisa saja membuat satu atau dua gol tambahan,” kata Khedira di situs resmi DFB.

“Meskipun gagal menang, kami selalu menunjukkan semangat dan menunjukkan bahwa kami dapat mengimbangi tim teratas lainnya di level tertinggi,” Khedira menambahkan.

Hasil itu membuat Jerman belum tersentuh kekalahan dalam 21 laga beruntun. Sebelumnya, tiga hari silam, Die Mannschaft juga bermain imbang dengan Inggris di Stadion Wembley. Kala itu, kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gol.

Usai laga ini, Jerman masih akan menghadapi dua laga persahabatan lagi melawan Spanyol dan Brasil, sebelum tampil di Piala Dunia 2018. Kedua laga itu akan berlangsung pada Maret 2018.