Tampil Gemilang di Debut, Kiper Prancis Merasa Biasa Saja

Football5star.com, Indonesia – Alphonse Areola resmi mencatatkan debutnya untuk timnas Prancis saat menghadapi Jerman, Jumat (7/9). Dalam laga tersebut ia tampil gemilang dengan melakukan beberapa penyelamatan penting.

Usai pertandingan, Areola merasa tak ada yang istimewa dari penampilannya. Ia menuturkan, hanya coba bermain sebaik mungkin. Kiper PSG tersebut merasa justru rekan setimnya yang tampil baik.

“Aku masih punya banyak hal untuk dilakukan. Jadi, aku harus tetap fokus latihan. Itu yang paling penting untuk saat ini,” katanya usai pertandingan seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Aku telah membuat keputusan tepat. Aku bagian dari skuat Piala Dunia lalu, aku mengenal banyak orang di sini. Mereka juga percaya sepenuhnya pada kemampuanku,” lanjutnya.

Setidaknya ada enam penyelamatan yang dilakukan Areola sepanjang pertandingan. Penampilan apik tersebut membawa negaranya imbang kala menghadapi Jerman di ajang UEFA Nations League.

@DFB_Team_EN

Kedua pemenang Piala Dunia dua edisi terakhir tersebut bertemu di Fussball Arena, Munich. Hasil ini memperpanjang rekor bagus Prancis kala menghadapi Die Manschaft di laga internasional.

Dari lima pertemuan terakhir, Les Bleus sukses memenangi tiga pertandingan di antaranya. Sementara dua sisanya berakhir sama kuat. Keduanya kini sama-sama mengantongi satu poin di Grup A.

Comments
Loading...