Klarifikasi Neymar Soal Tudingan Suka Diving

Football5star.com, Indonesia – Neymar angkat bicara soal tudingan pengecut yang diarahkan kepadanya. Penampilannya selama gelaran Piala Dunia 2018 dihujat karena melakukan diving berlebihan.

Mantan pemain Santos tersebut menolak dirinya disebut gemar diving. Ia menegaskan jika dirinya benar-benar dijegal oleh pemain lawan yang tidak senang dengan kemampuan individunya.

“Aku jauh lebih cepat dari mereka dan tubuhku lebih ringan. Sepertinya itu adalah alasan mengapa mereka sering menjatuhkanku. Aku adalah ancaman bagi gawang mereka,” katanya dikutip dari AS.

“Selama Piala Dunia aku mendapatkan banyak pelanggaran. Tapi, sejujurnya bukan itu yang aku inginkan. Setiap hari aku selalu belajar dari kesalahan dan selalu mencoba jadi pemain yang lebih baik,” lanjut pemain termahal dunia tersebut.

Neymar baru saja dinobatkan sebagai kapten tim nasional Brasil oleh pelatih Adenor Leonardo Bacchi. Dalam waktu dekat, Selecao akan melakoni parta persahabatan melawan Amerika Serikat di New York.

neymar - football5star.com
zimbio.com

“Sebagai pemain, tentu aku ingin melakukan yang terbaik bagi tim. Dalam hal ini tim nasional, aku yakin bisa berkembang ke depannya,” katanya lagi.

Musim ini, Neymar tancap gas dengan mencetak empat gol dari empat pertandingan awal bersama Paris Saint-Germain di Ligue 1. Pertengahan bulan ini, mereka akan bertandang ke Anfield untuk hadapi Liverpool di Liga Champions.

Comments
Loading...