Lakukan Selebrasi Ala Ronaldo, Sinyal Neymar ke Madrid Kian Kuat

210

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Melakukan selebrasi usai mencetak gol merupakan ekpresi kebahagian dari setiap pemain. Namun, berbeda cerita ketika seorang bintang meniru gaya khas dari rivalnya. Ini pula yang dialami Neymar baru-baru ini.

Dalam sebuah sesi latihan bersama Timnas Brasil, pemain Paris Saint-Germain itu berhasil mencetak gol. Setelah itu, ia berselebrasi ala bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Gaya tersebut selama ini memang dikenal sebagai gaya Ronaldo. Itu mengingat kebiasaan pemain Juventus yang selalu melakukan selebrasi tersebut usai mencetak gol. Bisa dikatakan, ia adalah salah satu pemain di dunia yang konsisten menggunakan satu gaya usai mencetak gol.

Di Indonesia, selebrasi ala Ronaldo ini kerap digunakan oleh mantan penggawa Timnas Indonesia, Zulham Zamrun. Dalam beberapa kesempatan, winger lincah itu kerap menunjukkan kebolehannya meniru gaya kapten Portugal tersebut.

Di sisi lain, selebrasi yang dibuat Neymar saat sesi latihan ini tentu bermakna ganda. Mungkin ia melakukan itu sebagai bagian dari spontanitas belaka. Tapi banyak pula yang percaya bahwa ini merupakan sinyal tak langsung dirinya yang ingin bermain untuk Real Madrid musim depan.

Neymar, Cristiano Ronaldo, Real Madrid
newsweek.com

Seperti yang diketahui, Neymar selalu dihubung-hubungkan dengan Madrid. Terlebih sejak Ronaldo hengkang, manajemen belum mendatangkan pengganti ideal di lini depan. Bahkan beberapa media kenamaan di Eropa meyakini keputusannya pindah dari Barcelona ke PSG sebagai cara lain agar bisa berseragam Los Blancos di masa depan.

Sementara itu, hubungan Neymar dan Ronaldo memang cukup akrab kendati keduanya pernah diselimuti rivalitas sengit antara Madrid dan Barcelona. Keakraban keduanya pun sempat terlihat ketika El Real menghadapi PSG di Liga Champions musim lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.