Lanzini Buka Suara Soal Cedera Lututnya

Football5star.com, Indonesia  – Pemain West Ham United, Manuel Lanzini, dipastikan akan absen cukup lama. Pasalnya Lanzini menderita cedera lutut di sesi latihan bersama timnas Argentina menjelang Piala Dunia.

Lanzini memutuskan untuk pergi ke Spanyol untuk memulihkan kondisi lututnya. Ia telah sukses menjalani operasi lutut bersama dokter Ramon Curgat di Barcelona pekan ini. Di Spanyol, pemain 25 tahun itu juga akan ditemani oleh dokter milik West Ham, Richard Collinge.

Manuel Lanzini - football5star.com
Deccan Chronicle

Ia mengaku menderita cedera mengerikan itu ketika menerima umpan dari Marcos Rojo. Setelah menerima bola, ia berusaha berputar untuk memberikannya ke Javier Mascherano. Namun, pijakan yang salah membuat otot lututnya terputus.

“Saya menerima umpan dari Marcos Rojo dan berusaha memberikannya ke Javier Mascherano yang berdiri di belakang saya. Ketika saya berputar, saya tidak memijakkan kaki saya dengan benar. Seluruh beban berat badan saya jatuh di lutut. Ketika itu, saya tahu bahwa ada sesuatu yang buruk akan terjadi,” ujar Lanzini dikutip football5star.com dari Football London.

“Saat ini, saya memiliki banyak pertanyaan. Namun, saya belum menemukan jawabannya. Namun, saya selalu mengambil hal positif dari pengalaman ini. Saya menerima banyak dukungan dari keluarga dan rekan-rekan saya. Dukungan mereka sangatlah penting karena cedera seperti ini dapet membuat karier saya usai,” jelasnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...