Latih Dorados, Maradona Bingungkan Dynamo Brest

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kabar Diego Maradona menjadi pelatih Dorados de Sinaloa bak petir pada siang bolong bagi jajaran pengurus Dynamo Brest. Pasalnya, leganda asal Argentina itu masih terikat kontrak sebagai chairman di klub Belarus tersebut.

Juru bicara Brest, Olga Khizhenkova, mengaku sangat terkejut mendengar pengumuman Dorados soal pengangkatan Maradona sebagai pelatih baru. Dia tahu persis, belum ada pemutusan kontrak antara klubnya dan pria berjuluk El Pide de Oro itu.

Diego Maradona saat diperkenalkan sebagai chairman baru Dynamo Brest.
dynamo-brest.by

“Ini kabar yang sama sekali tak terduga,” kata Khizhenkova seperti dikutip Football5Star.com dari BBC. “Kami baru mengetahuinya dari media. Itu membuat kami belum bisa memberikan komentar hingga situasinya jelas.”

Sulitnya, kejelasan tak bisa segera didapatkan. Itu karena pihak pria asal Argentina itu seperti menutup diri. “Kami berusaha menghubungi para manajer Maradona, tapi hingga kini mereka belum memberikan respons. Saya kira, itu hanya karena perbedaan zona waktu,” lanjut dia.

Lebih jauh, Khizhenova menegaskan, Maradona masih terikat kontrak dengan klubnya. Sesuai kesepakatan yang ditandatangani pada medio Juli silam, kapten saat timnas Argentina juara Piala Dunia 1986 tersebut terikat kontrak dengan durasi tiga tahun.

“Tak seorang pun yang telah membatalkan kontrak Maradona dengan Dynamo Brest. Kontrak itu masih berjalan hingga hari ini,” tandas sang juru bicara klub asal Belarus tersebut.

Khizhenkova dan orang-orang di Brest pantas bingung. Pasalnya, kesepakatan menjadi pelatih Dorados bertolak belakang dengan ucapan pria berumur 57 tahun itu kala tiba di Belarus.

Saat diperkenalkan sebagai chairman baru Brest, Maradona dengan lantang berujar, “Saya tak takut tantangan. Saya tak takut oleh proyek serius dan orang-orang di sini sepertinya serius dengan saya. Saya butuh tantangan, sebuah proyek penting untuk menunjukkan bahwa saya tak pernah berhenti bekerja.”

Comments
Loading...