Lawan Portugal, Mancini Serahkan Lini Depan Pada Immobile

Football5star.com, Indonesia – Timnas Italia akan menghadapi Timnas Portugal di Stadion Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan UEFA Nations League 2018. Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh Pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini untuk menghadapi laga tersebut.

Roberto Mancini - Polandia Vs Italia -
zimbio.com

Sejumlah 23 pemain yang diisi dominasi pemain muda dipanggil untuk laga tersebut. Robererto Mancini juga menyertakan tiga penyerang yaitu Kevin Lasagna, Leonardo Pavoletti, dan Ciro Immobile.

Kepada awak media sebelum pertandingan, Roberto Mancini menyebutkan bahwa ia akan memberi kesempatan bermain kepada Ciro Immobile. Ketajaman dan pengalaman dibutuhkan olehnya untuk bisa membobol gawang Portugal.

“Immobile memiliki kesempatan yang sangat bagus untuk memulai laga sejak awal,” ucap Roberto Mancini seperti dilansir Football5star dari laman Football Italia, Sabtu (17/11/2018).

“Ia bermain dengan cara berbeda dengan di klub. Namun, ia punya kualitas dan itu penting. Immobile adalah seseorang yang menciptakan banyak gol dan itulah yang kami cari.” ujar Mancini melanjutkan.

“Ia cerdas, cepat, dan punya visi untuk mencetak gol. Jadi, jika bermain, ia harus bermain dengan cara yang ia tahu untuk menempel ketat dua bek tengah,” sambungnya.

“Ia berada di posisi terdepan (untuk mengisi starting line-up), tetapi saya pikir tak akan ada perubahan besar. Kami punya 24 jam untuk memutuskan dan kami akan melakukannya esok.”

Selama 33 kali memperkuat Timnas Italia, Ciro Immobile sudah membukukan tujuh gol. Terakhir ia menyumbangkan gol untuk Gli Azzurri pada Mei 2017 lalu menghadapi Israel.

Comments
Loading...