Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Legenda Milan Mundur Sebagai Pelatih Antalyaspor

129

Football5Star.com, Indonesia – Selesai sudah karier Leonardo Araujo bersama Antalyaspor.  Legenda AC Milan ini memilih mundur sebagai pelatih klub Turki tersebut setelah hanya dua bulan menukangi tim yang diperkuat Samuel Eto’o dan Samir Nasri itu.

Belum jelas apa yang membuat Leonardo memutuskan mundur. Tapi banyak yang mengatakan krisis yang dialami klub itu membuatnya tidak betah. Terlebih presiden tim tersebut memilih mundur beberapa waktu lalu.

Kabar ini pun mengejutkan banyak pihak. Penyebabnya tentu saja usianya yang baru dua bulan berada di peringkat 16 Liga Turki. Mantan pelatih Inter Milan ini baru menandatangani kontrak selama dua tahun pada September lalu. Namun, dengan apa yang dialami klub saat ini, ia pun memilih mundur lebih cepat.

goal.com

Sesaat setelah meyudahi kerja sama dengan klub Turki itu, Leonardo mulai diisukan akan kembali ke Italia. Ia dipercaya ingin melatih atau menjadi Direktur Olahraga di klub Serie A.

Dua posisi itu bukanlah hal asing bagi pria asal Brasil tersebut. Sebelumnya, ia pernah menangani mantan klubnya, Milan, dan juga rival sekota, Inter. Setelah tidak memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza, Leonardo memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain sebagai Direktur Olahraga.

Berkat kepiawaiannya pula PSG berhasil mendatangkan deretan bintang Serie A seperti Thiago Silva, Salvatore Sirigu, Javier Pastore, Marco Veratti, dan Zlatan Ibrahimovic. Selain itu, dia juga yang meyakinkan Carlo Ancelotti untuk menukagi Les Parisien beberapa waktu lalu.