Scaloni: Messi Pasti Kembali ke Timnas Argentina

Football5star.com, Indonesia – Pelatih tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, masih menaruh keyakinan pemain andalannya, Lionel Messi akan kembali bergabung. La Pulga memutuskan beristirahat sejenak usai Piala Dunia 2018 di Rusia beberapa bulan lalu.

Langkah Argentina terhenti pada babak 16 besar dari Prancis yang pada akhirnya keluar sebagai juara. Sama seperti 2014 silam, Messi pun menjadi yang paling disorot menyusul kegagalan Albiceleste angkat piala untuk ketiga kalinya.

Scaloni berpendapat, kembalinya sang kapten tidak harus menunggu turnamen besar. Ia yakin dalam waktu dekat top skorer Barcelona sepanjang masa tersebut akan kembali mengenakan seragam biru putih.

“Aku tidak berbicara soal dirinya akan kembali untuk Copa America. Aku tidak akan berbicara soal turnamen yang masih digelar beberapa bulan mendatang. Aku memperkirakan, berharap, dan percaya ia akan kembali ke tim nasional,” kata Scaloni kepada Express.

Kembalinya Messi ke tim nasional mengundang silang pendapat dari sejumlah figur sepak bola Argentina. Mantan pelatih Albicelester, Jorge Sampaoli, percaya jika bekas anak didiknya tersebut akan segera kembali. Sementara Diego Maradona menyarankan hal sebaliknya.

Lionel Scaloni - Lionel Messi - Argentina - Football5star
zimbio.com

“Tentu saja dia akan kembali ke sana. Tapi tentu semua ada prosesnya dan kita harus perhatikan polemik yang terjadi sekarang. Ada tahapan dan prosesnya apakah untuk Piala Dunia, atau turnamne penting lain,” kata Sampaoli.

“Seharusnya dia tidak usah kembali karena pada akhirnya ia akan jadi pelampiasan kekecewaan. Kalau aku jadi dia, aku akan tetap berada di Barcelona,” komentar Maradona.

 

Comments
Loading...