LIVE: Bursa Transfer Musim Panas 2018

589

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star, Indonesia – Memasuki Agustus 2018, hiruk pikuk aktivitas di bursa transfer musim panas 2018 kian seru. Klub-klub raksasa di sejumlah liga Eropa relatif aktif melancarkan manuver dalam kegiatan belanja dan menjual pemain. Namun, ada pula yang menunjukkan cenderung pasif.

Bursa transfer musim panas 2018 efektif dibuka pada 17 Mei lalu. Ada perbedaan dalam jendela transfer kali ini.

Klub-klub Premier League hanya memiliki jatah untuk jual-beli pemain hingga 9 Agustus mendatang atau tiga pekan lebih cepat ketimbang biasanya. Sementara itu, Serie A bakal menutup bursa transfer musim panas 2018 pada 17 Agustus nanti atau tepatnya satu hari sebelum kompetisi berlangsung.

Akan tetapi, tidak ada perubahan bagi Divisi Primera, Bundesliga dan Ligue 1. Sesuai dengan tenggat dari FIFA, klub-klub mereka bisa mengikuti bursa transfer musim panas kali ini hingga 31 Agustus.

Simak terus ragam isu dan aktivitas pada bursa transfer musim panas 2018 di Football5star.com:
Tiemoue Bakayoko Resmi ke AC Milan(14/8/2018 – Pk 19.03 WIB)

Tiemoue Bakayoko resmi meninggalkan Chelsea dan berlabuh ke AC Milan. Gelandang Prancis dipinjamkan ke I Rossoneri selama satu musim.

Kepergian Bakayoko dari Stamford Bridge tidak terlepas dari kedatangan Jorginho dan Mateo Kovacic. Alhasil, dia bakal sulit bersaing di skuat utama arahan manajer Maurizio Sarri.

Matteo Darmian Tetap Ingin Hijrah (14/8/2018 – Pk 13.14 WIB)

Matteo Darmian, menurut laporan Manchester Evening News, tetap berencana untuk angkat koper dari Manchester United.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford. Pasalnya, dia jarang mendapat kesempatan main reguler dari manajer Jose Mourinho.

Beberapa klub Serie A, seperti Juventus, Napoli dan Inter Milan, sempat dikaitkan dengan Darmian.

Mohamed Elneny Buka Kans Tinggalkan Arsenal (14/8/2018 – Pk 12.09 WIB)

Mohamed Elneny buka kemungkinan hijrah dari Arsenal. Itu tidak terlepas dari kedatangan Lucas Torreira dan Mateo Guendouzi ke Stadion Emirates pada musim panas ini.

Menurut laporan Mirror, gelandang Mesir tersebut masuk radar klub Ligue 1, Olympique Marseille.

Incar Christian Eriksen, PSG Siapkan Tawaran Fantastis(14/8/2018 – Pk 11.48 WIB)
Football5star
zimbio.com

Express melaporkan, Paris Saint-Germain (PSG) kepincut gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Les Parisiens dikabarkan siap menawar Eriksen seharga 100 juta pounds. Namun, keinginan mereka terganjal dengan sudah ditutupnya bursa transfer musim panas 2018 untuk klub-klub

Premier League.

Spurs tentu bakal kehilangan sosok Eriksen dan tidak bisa mencari pengganti hingga Januari 2019.

Gelandang Chelsea Merapat ke Schalke 04 (14/8/2018 – Pk 11.24 WIB)

Keinginan Ruben Loftus-Cheek bertahan di Chelsea bertepuk sebelah tangan. The Blues, menurut laporan Daily Mail, bakal meminjamkan pemain berusia 22 tahun itu ke Schalke 04.

Loftus-Cheek bakal sulit bersaing di tim inti Chelsea. Pasalnya, klub asal London itu telah mendapatkan gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, dengan status pinjaman.

Tottenham Hotspur Siap Jual Danny Rose (14/8/2018 – Pk 11.00 WIB)

Berdasarkan laporan Mirror, Tottenham Hotspur siap menjual Danny Rose sebelum Agustus 2018 berakhir. Schalke dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik terhadap potensi bek kiri timnas Inggris tersebut.

Meski bursa transfer musim panas Premier League telah berakhir, Spurs tidak masalah jika kehilangan Rose. The Lilywhites masih memiliki Ben Davies dan bisa memainkan Jan Vertonghen di posisi tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.